Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Cetak Hattrick, Lautaro Martinez Kangkangi Tammy Abraham

Sabtu, 5 Maret 2022 09:07 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Edin Dzeko merayakan gol Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Edin Dzeko merayakan gol Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Serie A Liga Italia musim 2021-2022, usai bomber Inter Milan yakni Lautaro Martinez mampu mencetak hattrick padai pekan ke-28.

Menjamu Salernitana di pertandingan pembuka pekan ke-28 Liga Italia pada Sabtu (05/03/22) dini hari WIB, Lautaro Martinez mampu membawa Inter Milan menang telak 5-0.

Dalam laga yang tersaji di Giuseppe Meazza, Lautaro Martinez mengakhiri puasa gol dengan mencetak hattrick pada menit ke-22, 40'dan 56'. Di laga itu, Edin Dzeko juga tidak mau kalah dengan sukses mencetak brace pada menit ke-64 dan 69'.

Tambahan tiga gol membuat Lautaro Martinez berhasil melejit ke posisi empat daftar top skor Liga Italia dengan mengoleksi 14 gol musim ini. Ia mampu menyalip Tammy Abraham yang mengemas 12 gol musim ini.

Sementara itu, Edin Dzeko juga berhasil naik satu tingkat ke urutan lima. Berkat brace ke gawang Salernitana, striker asal Bosnia tersebut kini menyamai torehan dari Tammy Abraham.

Untuk posisi puncak daftar top skor masih di tempati oleh bomber Juventus, Dusan Vlahovic. Ia sedang bersaing ketat dengan bintang Lazio, Ciro Immobile karena hanya unggul satu gol saja.