Liga Italia

Hasil Liga Italia Inter Milan vs Salernitana: Lautaro Hattrick, Nerazzurri Pesta Gol

Sabtu, 5 Maret 2022 04:37 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Lautaro Martinez (tengah) mencetak gol keduanya di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Lautaro Martinez (tengah) mencetak gol keduanya di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Berikut laporan hasil pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-28 antara Inter Milan vs Salernitana, Sabtu (05/03/22) di mana tuan rumah berhasil menang besar lewat hattrick Lautaro Martinez.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, kedua tim memainkan permainan terbuka sejak menit pertama. Namun, Salernitana yang lebih dulu mendapat peluang ketimbang Inter Milan.

Salernitana mendapat peluang dari Simone Verdi yang menyambut umpan Milan Djuric. Hanya saja sepakannya melambung jauh di atas mistar.

Setelahnya Inter mulai memainkan temponya dan mendapat peluang dari Lautaro Martinez pada menit ke-10 di mana tandukannya mampu ditangkap kiper lawan dengan mudah.

Sederet peluang didapatkan Inter setelah itu. Pada menit ke-19, Lautaro kembali mendapat peluang emas. Namun kali ini tembakannya hanya membentur tiang gawang.

Lautaro baru bisa menebus kesalahannya membuang dua peluang emas dalam tempo 20 menit pada menit ke-22 berkat golnya.

Lautaro berhasil membuka skor di laga ini lewat aksinya yang lolos dari jebakan offside dan mampu memperdaya kiper Salernitana. Skor menjadi 1-0 untuk Inter atas Salernitana.

Sejak gol itu, Lautaro kian bermain ngotot dan mendapat peluang beruntun dalam tempo empat menit. Hanya saja tak ada satu pun peluang yang berbuah gol.

Memasuki menit ke-30, sederet peluang didapatkan Inter baik dari Lautaro maupun para pemain Nerazzurri lainnya.

Hanya saja, peluang itu dibarengi dengan penyelesaian akhir yang buruk sehingga gol tambahan urung tercipta untuk Inter. Hingga akhirnya, pada menit ke-40 Inter berhasil menggandakan keunggulan. Lagi-lagi Lautaro yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Lautaro berhasil mencetak gol memanfaatkan assist Nicolo Barella. Dengan mudah ia menaklukan kiper lawan dengan sontekan kaki kirinya. Skor menjadi 2-0. Skor 2-0 tersebut bertahan untuk keunggulan Inter Milan atas Salernitana.