Liga Italia

Butuh Bomber Baru, Inter Milan Malah Kejar Striker Mandul Liga Jerman

Jumat, 4 Maret 2022 12:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Martin Meisner/Pool via Getty Images
Butuh Bomber Baru, Inter Milan Malah Kejar Striker Mandul Liga Jerman. Copyright: © Martin Meisner/Pool via Getty Images
Butuh Bomber Baru, Inter Milan Malah Kejar Striker Mandul Liga Jerman.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan tengah meragukan performa Lautaro Martinez dan ingin memburu bomber baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Football-Italia, Inter Milan ternyata sudah memiliki calon pengganti Lautaro Martinez. Ia adalah striker klub Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach yakni Marcus Thuram.

Media tersebut mengklaim kalau sejatinya Inter Milan sudah punya niat untuk menggaet Marcus Thuram sejak beberapa bulan yang lalu.

Namun pada bursa transfer musim panas 2021, Inter Milan memilih untuk membeli Joaquin Correa dan Edin Dzeko untuk menambal lini depan pascaditinggal Romelu Lukaku.

Dalam dua musim pertamanya bersama Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram sukses menarik banyak perhatian para penggemar.

Total eks Sochaux dan Guingamp tersebut mencetak 25 gol di segala ajang termasuk brace ke gawang Real Madrid di Liga Champions 2020-2021. Akan tetapi, penampilan Marcus Thuram musim ini sangat memprihatinkan.