Liga Italia

Nekat Balikan dengan Inter, Romelu Lukaku Bisa Ciptakan Rekor Paling Memalukan

Rabu, 2 Maret 2022 15:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Peter Powell
Nekat Balikan dengan Inter, Romelu Lukaku Bisa Ciptakan Rekor Paling Memalukan. (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Nekat Balikan dengan Inter, Romelu Lukaku Bisa Ciptakan Rekor Paling Memalukan. (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM - Bomber Chelsea yakni Romelu Lukaku dikabarkan ingin kembali ke pelukan raksasa Liga Italia, Inter Milan setelah gagal dibersinar di bawah besutan Thomas Tuchel.

Saat memperkuat Inter Milan selama dua musim, Romelu Lukaku memang berhasil menunjukan ketajamannya. Musim lalu saja, ia mencetak 30 gol dan 10 assist dari 40 pertandingan, dan membawa Nerazzurri juara Liga Italia.

Performa luar biasa itu kemdian membuat mantan klubnya, Chelsea, kepincut sehingga memulangkannya pada bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Namun sayang, striker asal Belgia itu  justru tampil jeblok karena baru mencetak 5 gol dari 17 laga di kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022.

Situasi buruk ini diklaim membuat Romelu Lukaku tidak betah lagi tinggal di Chelsea. Ia pun dikabarkan ingin kembali ke pelukan Inter Milan.

Namun, Nerazzurri dilaporkan belum tertarik untuk memulangkan sang bomber, meski Lukaku disebut siap mengalami pengurangan gaji.

Inter Milan sendiri memang membutuhkan sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas nanti, seiring potensi kepergian sejumlah bintang, yang harus dijual demi memperbaiki neraca keuangan.