Liga Inggris

Romelu Lukaku Ampas, Chelsea Menyesal Depak Tammy Abraham dan Olivier Giroud

Senin, 28 Februari 2022 23:36 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM - Performa Romelu Lukaku masih jauh dari memuaskan usai ditebus dari Inter Milan pada musim panas lalu. The Blues kabarnya menyesal melepas dua strikernya di musim lalu, Olivier Giroud dan Tammy Abraham.

Romelu Lukaku sedang memperoleh sorotan tajam. Bomber Timnas Belgia itu belum mampu memenuhi ekspektasi setelah direkrut dari Inter Milan senilai 115 juta euro di musim panas.

Sejauh ini, Romelu Lukaku baru membuat 10 gol dari 29 penampilan bersama Chelsea di semua kompetisi, termasuk hanya lima gol di Liga Inggris.

Padahal, Lukaku sempat mengalami start bagus bersama Chelsea pada awal musim. Bekas pemain Manchester United dan Everton itu  mampu mencetak tiga gol dari tiga laga awal di Liga Inggris. Tapi, setelah itu semuanya menjadi sulit.

Menurut laporan dari Football Italia, Chelsea menyesal melepas Tammy Abraham dan Olivier Giroud demi memulangkan kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge.