Bursa Transfer

Inter Milan Sudah Buka Pintu Lebar-lebar, tapi Kepulangan Lukaku Mustahil Terjadi

Sabtu, 26 Februari 2022 01:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Transfer Romelu Lukaku dari Chelsea ke Inter Milan mustahil terjadi. Kendati Lukaku sudah ngebet balikan dan I Nerazzurri sudah membuka pintu lebar-lebar, namun La Gazzetta dello Sport sangsi dengan rumor tersebut. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Transfer Romelu Lukaku dari Chelsea ke Inter Milan mustahil terjadi. Kendati Lukaku sudah ngebet balikan dan I Nerazzurri sudah membuka pintu lebar-lebar, namun La Gazzetta dello Sport sangsi dengan rumor tersebut.

INDOSPORT.COM - Transfer Romelu Lukaku dari Chelsea ke Inter Milan mustahil terjadi. Kendati Lukaku sudah ngebet balikan dan I Nerazzurri sudah membuka pintu lebar-lebar, namun La Gazzetta dello Sport sangsi dengan rumor tersebut.

Dalam sepekan terakhir, rumor mudiknya Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza markas Inter Milan memang tengah panas-panasnya.

Isu liar tersebut sejurus dengan melempemnya penampilan Lukaku bersama Chelsea. Sempat tampil negas di awal kembalinya ke Kota London, Lukaku lantas tampil jeblok hingga sekarang.

Tercatat, dalam 28 penampilannya di semua kompetisi bomber asal Belgia tersebut baru mengoleksi 10 gol serta 2 assist. Untuk ukuran pemain berlabel 115 juta euro, statistik tersebut jauh dari kata memuaskan.

Tak ayal jika Lukaku mempertimbangkan untuk meninggalkan Chelsea musim panas nanti. Inter Milan disebut-sebut bakal jadi pelabuhan baru Lukaku berikutnya.

Bahkan, eks Manchester United tersebut rela memangkas gajinya dengan jumlah signifikan agar bisa balikan dengan Inter Milan. Gayung pun bersambut, I Nerazzurri dengan senang hati menerima kepulangan Lukaku. Sayang, media terkemuka Italia La Gazzetta dello Sport tak yakin transfer tersebut bakal terealisasi. Apa penyebabnya?