Bursa Transfer

Cuma Jadi Cadangan Mati di Chelsea, Pemain Bintang Asal Spanyol Diburu Barcelona

Jumat, 25 Februari 2022 22:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Peter Cziborra
Barcelona memanfaatkan situasi Saul Niguez yang hanya menjadi cadangan mati di Chelsea untuk musim panas mendatang. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Barcelona memanfaatkan situasi Saul Niguez yang hanya menjadi cadangan mati di Chelsea untuk musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM Barcelona memanfaatkan situasi Saul Niguez yang hanya menjadi cadangan mati di Chelsea untuk musim panas mendatang.

Ketertarikan Barcelona akan sosok Saul Niguez memang sudah terlihat sejak lama. Bahkan, kala performanya di bawah standar, Blaugrana masih menaruh minat padanya.

Senada dengan Barcelona, Xavi Hernandez selaku sang pelatih pun juga merupakan penggemar dari pemain berusia 27 tahun tersebut.

Melansir dari media Spanyol, Sport, Barcelona akan mencoba mendatangkannya pada musim panas 2022 mendatang dari Atletico Madrid.

Usaha Barcelona ini diyakini berjalan mulus, menyusul beredarnya kabar bahwa Chelsea tak akan mempermanenkan Saul Niguez yang hanya menjadi penghuni bangku cadangan.

Terlebih, gaji Saul yang besar membuat Chelsea berpikir ulang untuk menebusnya. Belum lagi dengan biaya yang harus dibayarkan kepada Atletico selaku pemiliknya.

Maka, tepat saat musim 2021-22 berakhir, Saul akan dikembalikan ke Atletico karena Chelsea tak terikat kewajiban untuk membelinya secara permanen.

Ini berarti, Barcelona akan memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan jasa Saul . Atletico pun dipercaya akan rela melepasnya karena ia tak masuk skema Diego Simeone.

Alhasil Barcelona bisa saja mendapatkan Saul Niguez dengan harga yang lebih murah, ketimbang harga yang dipatok Atletico Madrid kepada Chelsea saat meminjamkannya.