Bursa Transfer

3 Mantan Pemain yang Lebih Layak Dipulangkan Inter Milan daripada Romelu Lukaku

Jumat, 25 Februari 2022 21:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Romelu Lukaku ingin pulang ke Inter Milan usai gagal di Chelsea. Meski demikian, ada 3 mantan pemain yang lebih layak untuk dipulangkan oleh Nerazzurri. (Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images) Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Romelu Lukaku ingin pulang ke Inter Milan usai gagal di Chelsea. Meski demikian, ada 3 mantan pemain yang lebih layak untuk dipulangkan oleh Nerazzurri. (Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku ingin pulang ke Inter Milan usai gagal di Chelsea. Meski demikian, ada 3 mantan pemain yang lebih layak untuk dipulangkan oleh Nerazzurri.

Dua musim di Inter Milan, Romelu Lukaku memang  berhasil tampil tajam. Musim lalu saja, ia mencetak 30 gol dan 10 assist dari 40 pertandingan, dan membawa Nerazzurri juara Liga Italia.

Performanya itu pun membuat mantan klubnya, Chelsea, kepincut sehingga memulangkannya pada musim panas lalu.

Sayangnya, Lukaku justru tampil jeblok. Sejauh ini, ia baru mencetak 10 gol dari 28 laga. Dalam pertandingan menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan lalu, ia bahkan hanya 7 kali menyentuh bola meski bermain 90 menit.

Situasi buruk ini diklaim membuat Lukaku tak betah lagi di Chelsea. Ia pun dikabarkan ingin kembali ke pelukan Inter Milan.

Namun, dilansir Gazzetta, Nerazzurri tak tertarik untuk memulangkan sang bomber, meski Lukaku disebut siap mengalami pengurangan gaji.

Inter Milan sendiri memang membutuhkan sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas nanti, seiring potensi kepergian sejumlah bintang, yang harus dijual demi memperbaiki neraca keuangan.

Selain itu, memang ada sejumlah sektor yang membutuhkan penguatan dengan menghadirkan pemain baru.

Di lini depan pun mereka membutuhkan penyerang baru seiring masuknya Lautaro Martinez dalam daftar jual. Meski demikian, memulangkan Lukaku akan memberikan beban finansial yang besar bagi Inter.

Di sisi lain, justru ada sejumlah mantan pemain Inter Milan lainnya yang lebih sesuai dengan kebutuhan Nerazzurri dibandingkan Romelu Lukaku, dan dengan demikian lebih layak dipulangkan pada bursa transfer musim panas nanti. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya: