Liga Indonesia

Liga 1: Nyaris Imbang, Pelatih Arema FC Tepis Tudingan Remehkan Barito Putera

Minggu, 6 Maret 2022 10:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida didampingi pemainnya saat konferensi pers usai laga Liga 1. Copyright: © INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida didampingi pemainnya saat konferensi pers usai laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Arema FC kembali sukses mencapai target tuga angka pasca mengalahkan Barito Putera 2-1 pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar Bali, Sabtu (05/03/22).

Kemenangan ini menjadi yang pertama selepas Arema FC menuai kekalahan beruntun dalam derby jatim. Tak pelak, hasil ini membuat situasi internal Tim Singo Edan kembali kondusif.

"Sangat senang tim ini bisa kembali mencapai target tiga poin, setelah dua kali menelan kekalahan," bilang Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat konferensi pers.

Kendati demikian, Eduardo mengakui bahwa kemenangan kali ini tak disertai dengan permainan ciamik. Performa Johan Ahmat Farizi dkk tampak mengendur setelah unggul pada paruh pertama.

"Permainan kami di babak kedua tidak sebagus di babak pertama, dengan bisa menguasai laga. Tapi apa pun itu, saya apresiasi setelah target tercapai," tukas dia.

Arema pun sukses menjaga peluang juara Liga 1. Tim Singo Edan kini mengoleksi 58 poin, di belakang Bali United dan Persib Bandung (60 poin).