Liga Indonesia

Liga 1: Target Tak Tercapai, Persik Tetap Bersyukur Bisa Imbangi Madura United

Minggu, 6 Maret 2022 08:52 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Javier Roca, pelatih Persik Kediri Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Javier Roca, pelatih Persik Kediri

INDOSPORT.COM - Pelatih Persik, Javier Roca tetap bersyukur pasca menuai satu angka saat melawan Madura United, pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (05/03/22).

Sebenarnya, Javier Roca mematok target tiga angka melawan MU. Namun setelah menarik kesimpulan jalannya laga 90 menit, hasil satu poin dari skor imbang 2-2 dinilai sudah adil untuk kedua tim.

"Kita tetap syukuri mengambil satu poin dari Madura United. Meski tujuan kita adalah memenangkan pertandingan," ucap Pelatih Persik Kediri asal Chili itu dalam konferensi pers selepas laga.

Di sisi lain, misi revans atas kekalahan 0-2 di putaran pertama juga sirna. Bahkan, Persik nyaris saja pulang dengan tangan hampa andai tak diselamatkan gol James Kelly pada menit 87.

Madura United sebelumnya unggul dari dua gol Renan Silva pada menit 19 dan Hugo Gomes (55). Namun, gol bunuh diri Jaimerson Xavier menit 43 merubah arah permainan.

"Pertandingan yang ketat dan menarik, dengan lawan yang sangat bagus. Jadi bisa imbang lawan Madura United sudah bagus," tandas Roca.