Liga Italia

Bursa Transfer: Ogah Gabung Arsenal, Bintang Napoli Pilih Hijrah ke Real Madrid

Senin, 7 Maret 2022 19:45 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Juni Adi
© Fransesco Pecoraro/Getty Images
Fabian Ruiz (kiri) berebut bola dengan striker Atalanta, Papu Gomez, di laga pekan ke-33 antara Napoli vs Atalanta, Selasa (23/04/19) dini hari WIB. Fransesco Pecoraro/Getty Images. Copyright: © Fransesco Pecoraro/Getty Images
Fabian Ruiz (kiri) berebut bola dengan striker Atalanta, Papu Gomez, di laga pekan ke-33 antara Napoli vs Atalanta, Selasa (23/04/19) dini hari WIB. Fransesco Pecoraro/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Gelandang Napoli, Fabian Ruiz, dilaporkan telah menolak tawaran Arsenal. Pemain berkebangsaan Spanyol itu lebih memilih pergi ke klub lainnya untuk bursa transfer musim panas nanti.

Menurut klaim Raffaele Auriemma yang merupakan jurnalis terkenal di Italia, Fabian Ruiz sama sekali tidak menaruh minat berlabuh ke London. Pemain internasional Spanyol itu lebih memilih Paris Saint-Germain atau Real Madrid

Fabian Ruiz sendiri merupakan satu gelandang terbaik di Serie A sejak ia bergabung dari Real Betis pada Juli 2018. Meskipun sangat diandalkan Napoli, sang gelandang 25 tahun itu malah menunjukan hasrat akan cabut.

Sebagai catatan, midfielder itu telah bermain 157 kali untuk Napoli dengan catatan 21 gol dan 14 assist sejauh ini. Dengan sisa kontrak sekitar 12 bulan, Partenopei tidak memiliki opsi lain selain menjualnya musim panas nanti.

Beberapa klub juga sudah menunjukan minatnya termasuk Real Madrid dan Arsenal. Ketertarikan El Real memang masuk akal mengingat masa depan Dani Ceballos dan Isco yang tak jelas.

Kedua gelandang Spanyol itu memang santer dikabarkan akan hengkan dari Santiago Barnebeu musim panas nanti.

Real Madrid juga telah memasukan dua nama tersebut kedalam daftar jual, dan Crystal Palace akan hadir sebagai juru selamat Ceballos.