Liga Italia

AC Milan dan Napoli Gigit Jari, Penyerang Klub Semenjana Liga Italia Pilih Inter Milan

Senin, 7 Maret 2022 17:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Gianluca Scamacca (kiri) duel dengan Stefan de Vrij pada laga di San Siro. FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Gianluca Scamacca (kiri) duel dengan Stefan de Vrij pada laga di San Siro. FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM- Penyerang muda tim Liga Italia, Sassuolo, yaitu Gianluca Scamacca, dikabarkan enggan pindah ke AC Milan atau Napoli dan memilih Inter Milan 

Penyerang muda tim Serie A, Sassuolo, yaitu Gianluca Scamacca dikabarkan lebih memilih Inter Milan sebagai kelanjutan karier bermain sepak bolanya di masa depan.

Padahal, ada beberapa klub Liga Italia, yang dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk pemain yang sempat bermain untuk tim muda AS Roma ini.

Sebut saja klub-klub seperti AC Milan dan Napoli yang dikabarkan siap mengambil Scamacca sebagai tukang gedor.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pakar bursa transfer Italia, Alfredo Pedulla, seperti dilansir dari SempreInter.

Dilaporkan bahwa Gianluca Scamacca siap bergabung ke Inter Milan yang menjadi prioritas pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Performa pemain 23 tahun ini bersama Sassuolo pada musim 2021/2022 memang cukup menjanjikan, sehingga menarik minat Inter, AC Milan, dan Napoli.

Scamacca mampu mencetak 11 gol dari 29 pertandingan yang artinya raihan ini sudah cukup untuk bergabung ke tim besar Liga Italia.

AC Milan dan Napoli dikabarkan sudah melakukan pendekatan dan mencari kemungkinan untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun ini.

Namun demikian, Pedulla berujar bahwa Scamacca tak ingin bergabung ke dua tim besar Serie A itu dan memilih untuk bergabung dengan Inter Milan.