Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Bhayangkara FC vs PSS Sleman: Diwarnai Gol Indah dan Kartu Merah, The Guardian Bekuk Super Elang Jawa

Senin, 7 Maret 2022 22:22 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-29 antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman, Senin (07/03/22).

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, baik Bhayangkara FC dan PSS Sleman memainkan tempo tinggi untuk mendapatkan gol cepat di menit-menit awal.

Hasilnya pun tiba di menit ke-7. Adalah PSS Sleman yang berhasil mencetak gol pembuka di laga ini lewat bomber asingnya, Wander Luiz.

Wander Luiz mencetak gol indah dengan tendangan salto memanfaatkan bola liar di kotak penalti Bhayangkara FC. Skor menjadi 1-0.

Setelah gol itu, Bhayangkara FC lantas mencoba mencari gol penyama kedudukan. Berkali-kali The Guardian mendapat peluang dari M Hargianto hingga Andik Setiawan.

Hanya saja, gol penyama kedudukan baru tercipta di menit ke-17. Adalah Herman Dzumafo yang berhasil membawa Bhayangkara FC menyamakan kedudukan.

Herman Dzumafo mencetak golnya dengan Tap In memanfaatkan umpan tarik Andik Vermansah. Skor menjadi 1-1 untuk kedua tim.

11 menit berselang, Bhayangkara FC kembali mencetak gol keduanya. Kali ini giliran Dendy Sulistyawan yang mencetak gol indah lewat aksi briliannya.

Dendy mencetak golnya dengan tendangan terukur yang mengarah ke pojok kanan atas gawang PSS Sleman. Skor berubah menjadi 2-1.

Pasca gol tersebut, Bhayangkara FC menguasai pertandingan dan mengirim serangan bertubi-tubi ke pertahanan PSS Sleman.

Hanya saja hingga laga memasuki menit ke-40, tak ada peluang matang yang tercipta sejauh ini bagi Bhayangkara FC dan PSS Sleman.

Di sisa waktu yang ada, kedua tim mendapat kesempatan mencetak gol. Hanya saja, skor tetap tak berubah dan kedudukan 2-1 masih bertahan untuk keunggulan Bhayangkara FC atas PSS Sleman.