Momen Ngilu Pegulat Randy Orton Tertusuk Ratusan Paku Payung, Disukai Pelatih Bhayangkara FC

Senin, 7 Maret 2022 15:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© WWE.com
Pegulat WWE, Randy Orton. Copyright: © WWE.com
Pegulat WWE, Randy Orton.

INDOSPORT.COM - Pegulat WWE, Randy Orton pernah tertusuk paku paying saat tampil melawan Mick Foley, siapa sangka momen ngilu ini juga disukai oleh Paul Munster selaku pelatih Bhayangkara FC.

Randy Orton pernah membuat para penggemarnya khawatir karena aksi ekstremnya yang berujung nyaris membahayakan keselamatan dirinya.

Hal ini terjadi saat Randy Orton harus berhadapan dengan Mick Foley di ajang Backlash yang berlangsung pada 18 April 2004.

Sekadar informasi, Backlash merupakan ajang PPV yang digelar oleh WWE sejak tahun 1999, dan merupakan edisi keenam yang berlangsung di Edmonton, Kanada.

Dalam acara tersebut, terdapat salah satu acara yang paling menarik perhatian yakni Randy Orton vs Cactus Jack atau Mick Foley di pertandingan Hardcore untuk memperebutkan gelar WWE Intercontinental Championship.

Duel antara Randy Orton vs Mick Foley pun sangat ekstrem, seperti menggunakan tongkat bisbol yang dibaluti kawat tajam hingga sebar paku payung.

Namun siapa sangka duel Randy Orton vs Mick Foley yang bikin ngilu itu disukai oleh Paul Munster selaku pelatih Bhayangkara FC.