Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Real Betis vs Atletico Madrid, Los Rojiblancos Balik ke 4 Besar

Senin, 7 Maret 2022 05:12 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Marcelo Del Pozo
Joao Felix mencoba mengontrol bola di laga Real betis vs Atletico Madrid dalam ajang Liga Spanyol (07/03/22). (Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo) Copyright: © REUTERS/Marcelo Del Pozo
Joao Felix mencoba mengontrol bola di laga Real betis vs Atletico Madrid dalam ajang Liga Spanyol (07/03/22). (Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah laporan hasil pertandingan pekan ke-27 Liga Spanyol 2021/2022 antara Real Betis vs Atletico Madrid pada Senin (07/03/22) dini hari. Kendati tak lebih dominan di Estadio Benito Villamarin, namun Los Rojiblancos bisa menang 1-3 dan kembali merebut tempat di empat besar.

Atletico Madrid hanya butuh waktu kurang dari dua menit untuk membungkam fans Real Betis berkat gol Joao Felix. Dengan satu sontekan manja, sang penyerang Portugal sudah mampu membuat kubu tamu unggul.

Berawal dari umpan panjang Jan Oblak yang bisa diteruskan Sime Vrsaljko pada Angel Correa, bola kemudian digiring ke kotak penalti Betis. Correa dengan cermat kemudian mengirim umpan matang pada Felix yang tanpa kesulitan menjebol gawang separuh kosong di hadapngannya.

Begitu unggul, Atletico langsung menurunkan intensitas serangan mereka. Itulah kenapa Betis kemudian bisa mendapat momentum untuk mencari gol balasan. Christian Tello kemudian bisa mendapatkan lesakan penyeimbang yang dicari Betis tepat di detik-detik terakhir injury time babak pertama. 

Memanfaatkan kesalahan Hector Herrera yang kehilangan bola di depan kotak penaltinya sendiri, eks winger Barcelona tersebut tak buang waktu langsung menghujamkan sepakan kaki kiri keras yang gagal diantisipasi oleh Oblak. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.