Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Manchester United Tergusur dari 4 Besar

Senin, 7 Maret 2022 08:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-28 hari ini, Senin (07/03/22), di mana Manchester United tercecer dari posisi empat besar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-28 hari ini, Senin (07/03/22), di mana Manchester United tercecer dari posisi empat besar.

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-28 hari ini, Senin (07/03/22), di mana Manchester United tercecer dari posisi empat besar.

Pekan ke-28 Liga Inggris 2021/22, Minggu (06/03/22) menghadirkan dua partai bergengsi yang melibatkan tiga tim The Big Six.

Dua partai ini dibuka oleh duel antara Watford vs Arsenal. Dalam laga ini, The Gunners meraih kemenangan tipis dengan skor 2-3.

Kemenangan Arsenal semuanya ditentukan di babak pertama. Tiga gol The Gunners dicetak oleh tiga wonderkidnya, yakni Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, dan Bukayo Saka.

Sedangkan Watford hanya mampu membalas tiga gol Arsenal dengan dua gol dari  Chuco pada menit ke-11 dan Moussa Sissoko pada menit ke-87.

Kemenangan atas Watford ini membawa Arsenal merangsek ke empat besar dan hanya terpaut lima angka saja dari Chelsea yang duduk di tempat ketiga.

Hanya saja, Arsenal masih memiliki tiga tabungan laga dan Chelsea memiliki dua tabungan laga. Uniknya, salah satu laga tunda keduanya akan mempertemukan kedua tim ini.