Liga Inggris

3 Kandidat yang Berpotensi Besar Menjadi Striker Baru Arsenal Musim Depan

Jumat, 4 Maret 2022 17:56 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/John Sibley
Momen wasit memberikan kartu kuning kedua untuk Gabriel Magalhaes di laga Arsenal vs Man City (01/01/22). Copyright: © Reuters/John Sibley
Momen wasit memberikan kartu kuning kedua untuk Gabriel Magalhaes di laga Arsenal vs Man City (01/01/22).

INDOSPORT.COM - Arsenal akan sibuk di bursa transfer musim panas nanti, karena mereka mencari sosok striker tajam baru untuk mengatasi masalah lini depan. Beberapa pemain sudah diincarnya.

Bursa transfer musim dingin lalu Arsenal gagal mendatangkan striker baru, setelah pemain incaran mereka Dusan Vlahovic memilih bergabung dengan Juventus.

Alhasil, The Gunners harus menunggu hingga musim panas untuk bisa bergerak mencari ujung tombak pengganti Pierre-Emerick Aubameyang

Seperti diketahui, Aubameyang telah meninggalkan Emirates Stadium setelah dirinya mendapat hukuman indisipliner dari pelatih, serta tak lagi masuk tim utama dalam beberapa pertandingan terakhir.

Aubameyang pun tidak terima dan memilih untuk pergi secara gratis menyusul kontraknya yang habis akhir musim tidak diperpanjang. Barcelona jadi pelabuhan baru pemain asal Gabon itu.

Setelah Aubameyang, tim besutan Mikel Arteta itu juga berpotensi kehilangan striker lainnya, Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah. Kontrak keduanya akan segera berakhir pada bulan Juni ini, tapi masih belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Untuk mengatasi kekurangan lini depan, Arsenal mau tidak mau harus mengeluarkan uang ekstra untuk menggaet striker incarannya musim panas nanti. Lalu siapa saja yang dipertimbangkan Meriam London?