Liga Indonesia

Liga 1: Belum Nyerah Kejar Juara, Arema FC Fokus Bungkam Persib Bandung

Senin, 7 Maret 2022 10:54 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Arema FC kembali harus bersiap melanjutkan perjuangan dalam persaingan di jalur juara kompetisi pada pekan ke-30 Liga 1, Rabu (09/03/22). Copyright: © INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Arema FC kembali harus bersiap melanjutkan perjuangan dalam persaingan di jalur juara kompetisi pada pekan ke-30 Liga 1, Rabu (09/03/22).

INDOSPORT.COM - Arema FC kembali harus bersiap melanjutkan perjuangan dalam persaingan di jalur juara kompetisi pada pekan ke-30 Liga 1, Rabu (09/03/22).

Kali ini, Persib Bandung menjadi lawan terdekat Tim Singo Edan. Sehingga, euforia kemenangan 2-1 atas Barito Putera (05/03/22) lalu sudah harus segera dilupakan oleh Dendi Santoso dkk.

"Kami sudah harus kembali fokus untuk laga-laga selanjutnya, yaitu Persib Bandung. Segera lupakan hasil yang lalu, saatnya menatap ke depan," ujar Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Kemenangan atas Barito Putera memang mengembalikan harapan Arema FC untuk bersaing di jalur juara. Arema FC memperkuat posisinya di tiga besar klasemen dengan 58 poin saat ini.

Sementara puncak klasemen masih dikuasai Bali United dengan 63 poin, disusul Persib Bandung dengan 60 poin. Jarak dua angka itulah yang mesti dilewati oleh Arema FC pada pekan ke-30 nanti.

"Hasil bagus atas Barito membuat posisi kami lebih kuat di papan atas. Tapi fokus kami adalah selalu tiga poin sebagai target," tambah Eduardo.