Liga Indonesia

Nonton Babak 16 Besar Liga 3, Ini Dia Jadwal dan Link Streamingnya

Senin, 7 Maret 2022 23:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Kasta ketiga kompetisi sepak bola Tanah Air yakni Liga 3 telah memasuki babak 16 besar pada awal bulan ini yang dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Kasta ketiga kompetisi sepak bola Tanah Air yakni Liga 3 telah memasuki babak 16 besar pada awal bulan ini yang dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM - Kasta ketiga kompetisi sepak bola Tanah Air yakni Liga 3, kini telah memasuki babak 16 besar pada awal bulan ini, tepatnya pada 6 sampai 13 Maret 2022 mendatang yang dapat disaksikan melalui live streaming di platform Vidio.

Sebanyak 16 tim yang lolos ke dalam babak ini dibagi ke dalam empat grup yang masing-masing terdiri dari empat tim. Dari total pembagian tersebut, sebanyak delapan tim akan mendapatkan tempat untuk promosi ke Liga 2 pada musim mendatang.

Liga 3 ini tak kalah menarik dari 2 kasta di atasnya, namun justru memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri terutama bagi para pendukung tim-tim di dalamnya agar mendapatkan kesempatan untuk naik ke kasta yang lebih tinggi

Berikut pembagian grup, jadwal, serta link live streaming Liga 3, simak di bawah ini.

  • Pembagian Grup

Grup AA

Deltras Sidoarjo
Persedikab Kab. Kediri
PSDS Deli Serdang
PS Palembang

Grup BB

Karo United
Persikab Kab. Bandung
PS Siak
Serpong City FC

Grup CC

Putra Delta Sidoarjo
Farmel FC
Persikota Tangerang
Persipa Pati

Grup DD

PSGC Ciamis
Gresik United
Persidago Gorontalo
Mataram Utama