Bola Internasional

Agen Beberkan Servis Tokyo Verdy untuk Pratama Arhan Selama di Jepang

Selasa, 8 Maret 2022 14:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Acara pelepasan Pratama Arhan oleh PSSI jelang keberangkatan ke Jepang untuk bergabung dengan Tokyo Verdy di kantor PSSI, Jumat (04/03/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Acara pelepasan Pratama Arhan oleh PSSI jelang keberangkatan ke Jepang untuk bergabung dengan Tokyo Verdy di kantor PSSI, Jumat (04/03/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Agen Pratama Arhan, Dusan Bogdanovic mengatakan kliennya dapat beberapa servis ketika gabung klub Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy. Bek kiri itu dapat 'prioritas' meski statusnya sebagai pemain lokal. 

Begitu tiba di Negeri Sakura, Pratama Arhan dilaporkan akan dapat tempat tinggal dan les bahasa Jepang. Bek kiri Timnas Indonesia itu hanya perlu fokus latihan dan beradaptasi karena semua hal lain diurus oleh agensi dan klub. 

"Ini saja sudah dapat kesempatan luar biasa (gabung Tokyo Verdy), jadi harus jadi motivasi pemain muda yang lain dan yang di timnas," buka Dusan.

"Dia (Arhan) akan tinggal di rumah sendiri, nanti ada les bahasa. Semua sudah diatur, dia tinggal main saja, tidak usah pikir gaji karena itu tanggung jawab agensi," lanjutnya.