Liga Indonesia

Cedera Parah, Madura United Tepikan Playmaker Brasil Sampai Akhir Liga 1

Selasa, 8 Maret 2022 15:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© ligaindonesiabaru
Madura United harus kehilangan Renan Silva saat berhadapan dengan Barito Putera pada pekan ke-30 Liga 1, Rabu (09/03/22). Copyright: © ligaindonesiabaru
Madura United harus kehilangan Renan Silva saat berhadapan dengan Barito Putera pada pekan ke-30 Liga 1, Rabu (09/03/22).

INDOSPORT.COM - Fabio Araujo Lefundes memastikan sudah tidak menyertakan lagi Renan Da Silva dalam rencana taktikal Madura United jelang bertemu Barito Putera pada pekan ke-30 Liga 1, Rabu (9/3/22).

Sebagaimana diketahui, Renan Silva mengalami cedera cukup parah pada bahunya. Playmaker Brasil itu jatuh tak sempurna ketika duel bola saat Madura United diimbangi Persik Kediri, Sabtu (5/3/22).

Renan Silva yang ikut menyumbang satu gol dalam laga yang berakhir imbang 2-2 itu, tak bisa melanjutkan penampilan. Perannya lalu diganti Slamet Nur Cahyo pada menit ke-46.

"Bisa dipastikan, Renan Silva tak masuk ke dalam rencana saya hingga musim ini berakhir," tutur Fabio Lefundes dalam sesi konferensi pers virtual, Selasa (8/3/22).