Bursa Transfer

Disebut Tak Layak Perkuat Manchester United, Paul Pogba Siap Jadi Pengkhianat

Selasa, 8 Maret 2022 11:17 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
© Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images
Akan berstatus free transfer di akhir musim, Paul Pogba kabarnya siap khianati Manchester United di bursa transfer demi klub Liga Inggris lainnya. Copyright: © Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images
Akan berstatus free transfer di akhir musim, Paul Pogba kabarnya siap khianati Manchester United di bursa transfer demi klub Liga Inggris lainnya.

INDOSPORT.COM - Akan berstatus free transfer di akhir musim, Paul Pogba kabarnya siap khianati Manchester United di bursa transfer demi klub Liga Inggris lainnya.  

Paul Pogba tengah menjadi rebutan banyak klub besar eropa. Mulai dari Juventus, Real Madrid, hingga PSG. Namun dilaporkan bahwa beberapa klub Liga Inggris juga ikut dalam antrean.

Arsenal dikabarkan sedang melirik kesempatan itu. Terlebih situasi Mikel Arteta yang memang membutuhkan gelandang berkualitas untuk sebagai tandem Thomas Partey.

Pada April 2020 yang lalu Paul Pogba pernah berbicara soal The Gunners. Ia mengaku sebagai fans Arsenal sewaktu anak-anak, yang pada masa itu banyak dihuni pemain bintang asal Prancis.

“Jadi dulu saya merupakan fans Arsenal, karena banyak pemain Prancis di sana” kata Pogba.

“Saya dan saudaraku merupakan fans Arsenal tapi saudaraku yang lain adalah fans Manchester United. Saya bisa mengatakan karena Thierry Henry-lah saya suka Arsenal.” tambahnya.

Paul Pogba didatangkan kembali oleh Manchester United pada 2016 silam dengan nilai transfer 89.3 juta pounds yang pecahkan rekor klub. Namun hingga saat ini ia masih dinilai belum tampil seperti yang pernah ia lakukan di Juventus