Bursa Transfer

Saingi Tottenham, Pelatih Newcastle Lempar Kode pada Gelandang Terpinggirkan Man United

Selasa, 8 Maret 2022 07:51 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Visionhaus/Corbis via Getty Images
Pelatih Newcastle United, Eddie Howe, melempar sinyal ketertarikan terhadap gelandang terpinggirkan Manchester United, Jesse Lingard. (Visionhaus/Corbis via Getty Images) Copyright: © Visionhaus/Corbis via Getty Images
Pelatih Newcastle United, Eddie Howe, melempar sinyal ketertarikan terhadap gelandang terpinggirkan Manchester United, Jesse Lingard. (Visionhaus/Corbis via Getty Images)

INDOSPORT.COM - Pelatih Newcastle United, Eddie Howe, melempar sinyal ketertarikan terhadap gelandang terpinggirkan Manchester United, Jesse Lingard.

Eddie Howe menyatakan kepada The Chronicle bahwa ia merupakan pengagum dari calon gelandang gratisan Manchester United, Jesse Lingard.

\Pernyataan Howe itu seakan memberi sinyal bahwa ia siap membuka pintu lebar-lebar jika sang pemain ingin melanjutkan karier di Newcastle United, musim depan.

Pada bursa transfer Januari lalu, Newcastle gagal mendapatkan Jesse Lingard setelah proposal peminjaman mereka ditolak mentah-mentah oleh MU.

Lingard, 29, akan habis kontraknya pada musim panas dan masa depannya hingga saat ini masih belum jelas. ESPN melaporkan pekan lalu bahwa Newcastle, West Ham dan Tottenham adalah opsi untuk Lingard yang kemungkinan besar akan cabut dari MU di akhir musim.

Keitka ditanya apakah Lingard tetap menjadi pilihan dan bisa menjadi target di musim panas, Howe mengatakan bahwa dia tetap menjadi pengagum Lingard untuk jangka panjang.