Bola Internasional

Top 5 News: Drama Proses Naturalisasi Emil Audero, Kontroversi Vigit Waluyo di Liga 3

Selasa, 8 Maret 2022 06:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Marco Luzzani/Getty Images
Kompilasi lima berita paling populer INDOSPORT sepanjang Senin (07/03/22) dalam Top 5 News. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Kompilasi lima berita paling populer INDOSPORT sepanjang Senin (07/03/22) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah kompilasi lima berita paling populer INDOSPORT sepanjang Senin (07/03/22) dalam Top 5 News. Mencakup perkara proses naturalisai Emil Audero, lika-liku AC Milan, hingga kontroversi Putra Delta di Liga 3 usai diisukan dimiliki oleh Vigit Waluyo yang pernah melakukan pengaturan skor.

1. Drama Naturalisasi Emil Audero, Lama-lama Seperti Sinetron "Dunia Terbalik" 

Seperti plot sinetron tanah air berjudul "Dunia Terbalik", proses naturalisasi kiper Sampdoria untuk memperkuat timnas Indonesia punya keunikan. Dahulu Il Samp yang pernah meminati stopper tanah air dalam diri Kurnia Sandy dan kini situasi justru berbalik.

Tidak cuma itu saja, artikel ini juga turut membahas komentar Kurnia Sandy sendiri perkara keinginan timnas Indonesia memanggil Emil Audero.

Baca juga: Drama Naturalisasi Emil Audero, Lama-lama Seperti Sinetron "Dunia Terbalik" 

2. Cium Aroma Gratisan, AC Milan Tantang Juventus dan Inter Demi Bomber Maut Bundesliga 

AC Milan kembali dilaporkan terlibat pertarungan segi tiga di bursa transfer melawan Juventus dan Inter Milan. Ketiga raksasa Italia tersebut sama-sama meminati Andrej Kramaric.

Kramaric pada musim panas mendatang akan berstatus sebagai free agent mengingat kontraknya dengan Hoffenheim akan habis per Juli 2022. Dengan Bosman Rule, ia bisa pergi ke klub mana saja secara cuma-cuma.

Baca selengkapnya: Cium Aroma Gratisan, AC Milan Tantang Juventus dan Inter Demi Bomber Maut Bundesliga 

3. Liga Italia: Pelatih AC Milan Bongkar Aib Franck Kessie Saat AC Milan Tundukan Napoli 

Stefano Pioli selaku manajer AC Milan memberi kredit pada Franck Kessie usai timnya menggebuk Napoli 0-1 dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022. Peran sang gelandang di lini tengah membuat Il Rossoneri sukses meraih hasil krusial di Stadio Diego Armando Maradona. 

Kessie di dorong sedikit lebih maju dari posisi biasannya oleh Pioli. Hal itu membuat sang pemain Pantai Gading punya wewenang lebih banyak dalam membantu penyerangan.

Baca selepngkapnya: Liga Italia: Pelatih AC Milan Bongkar Aib Franck Kessie Saat AC Milan Tundukan Napoli