In-depth

Enrique Herrero, Wonderkid yang Gantian 'Dibajak' Real Madrid dari Barcelona

Rabu, 9 Maret 2022 20:58 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/enriqueherreroo
Enrique Herrero, wonderkid yang baru saja didatangkan Real Madrid. Foto: instagram/enriqueherreroo. Copyright: © instagram/enriqueherreroo
Enrique Herrero, wonderkid yang baru saja didatangkan Real Madrid. Foto: instagram/enriqueherreroo.

INDOSPORT.COM - Persaingan sengit antara Real Madrid dan Barcelona tidak hanya sebatas duel di lapangan hijau dalam 2x45 menit.

Seprti diketahui, dua tim ini merupakan ‘jagoan’ di level LaLiga yang kesengitan rivalitasnya sudah tidak dapat diselamatkan lagi. Laga panas El Clasico yang menghadirkan mereka pun kerap diisi drama dan keributan.

Di luar itu, Real Madrid dan Barcelona juga sering terlibat adu sikut ketika ingin memboyong pemain idaman di bursa transfer. Belakangan, mereka dikabarkan berebut wonderkid 18 tahun bernama Pablo Torre.

Namun perburuan pemain Racing de Santander tersebut ternyata dimenangkan oleh Barcelona, yang sukses memboyongnya ke Camp Nou. Ia bahkan dipagari klausul rilis yang luar biasa meski ditaruh di tim B.

Kini, kabar berhembus bahwa perang Real Madrid dan Barcelona dalam merekrut pemain muda kembali terjadi. Kali ini, yang diperebutkan adalah Enrique Herrero, wonderkid dari klub Liga Jerman, Eintracht Frankfurt.

Bak balas dendam, Real Madrid yang gagal memboyong Pablo Torre kini tampil sebagai ‘pemenang’ lantaran berhasil menggondol Enrique Herrero ke kubu mereka.

Sang pemain bahkan sudah mengunggah foto dirinya dengan latar belakang logo Real Madrid, lewat sebuah unggahan di instagram. Dalam caption, ia mengaku senang bisa bergabung dengan raksasa Liga Spanyol itu.

“Bahagia jadi bagian klub hebat ini, Real Madrid,” tulisnya sambil menyematkan/me-mention akun resmi Los Blancos.