Liga Inggris

Saingi Barcelona dan Real Madrid, Newcastle United Siap Bajak Bek Gratisan Chelsea

Rabu, 9 Maret 2022 12:15 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Sempat disebut jadi incaran Barcelona, Antonio Rudiger kini jadi bidikan Newcastle United seiring bakal habisnya kontraknya di Chelsea pada musim panas nanti.(Charlotte Wilson/Offside/Getty Images) Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Sempat disebut jadi incaran Barcelona, Antonio Rudiger kini jadi bidikan Newcastle United seiring bakal habisnya kontraknya di Chelsea pada musim panas nanti.(Charlotte Wilson/Offside/Getty Images)

INDOSPORT.COM - Sempat disebut jadi incaran Barcelona, Antonio Rudiger kini jadi bidikan klub Liga Inggris, Newcastle United, seiring bakal habisnya kontraknya di Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti.

Melansir dari Daily Mail, Newcastle United adalah klub terakhir yang dirumorkan menjadi opsi kepindahan bek andalan Chelsea, Antonio Rudiger musim depan.

Jajaran klub top Eropa, seperti Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain telah santer dikaitkan dengan kepindahan Rudiger selama ini.

Akan tetapi, pihak Newcastle tetap percaya diri bahwa mereka juga memiliki peluang untuk membajak Rudiger dari Stamford Bridge.

Rudiger dinilai merupakan calon rekrutan sempurna bagi Newcastle. Ia memiliki kredibilitas, pengalaman, dan pengetahuan tentang cara memenangkan trofi – profil pemain yang tidak dimiliki Newcastle saat ini.

Pemain Timnas Jerman berusia 29 tahun itu telah menyatakan niatnya untuk hengkang di akhir musim dengan status bebas transfer. Namun, ia tidak menutup kemungkinan untuk memperbaharui kontraknya bersama Chelsea.