Liga Inggris

Niat Beli Chelsea, Conor McGregor Bawa-bawa Man United dan Keluarga Glazer

Senin, 7 Maret 2022 11:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Steve Marcus/Getty Images
Bintang UFC, Conor McGregor, dikabarkan serius dengan niatnya untuk membeli klub Liga Inggris, dengan meramaikan bursa pemilik baru Chelsea belakangan ini. FOTO: Steve Marcus/Getty Images Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Bintang UFC, Conor McGregor, dikabarkan serius dengan niatnya untuk membeli klub Liga Inggris, dengan meramaikan bursa pemilik baru Chelsea belakangan ini. FOTO: Steve Marcus/Getty Images

INDOSPORT.COM – Bintang UFC, Conor McGregor dikabarkan makin mempertimbangkan matang-matang niatnya untuk membeli klub Liga Inggris, Chelsea.

Bintang olahraga tarung bebas, Conor McGregor dikabarkan kembali menebalkan niatnya untuk memiliki sebuah klub Liga Inggris.

Hal ini terjadi usai sang petarung meramaikan bursa calon pemilik baru Chelsea, yang akan dijual oleh taipan asal Rusia, Roman Abramovich.

Rupanya, minat McGregor membeli klub bukanlah yang pertama. Pria Irlandia ini sempat mengutarakan niatnya untuk membeli beberapa klub. Raksasa Inggris, Manchester United, pernah muncul dalam benak sang petarung, selain juga klub Liga Skotlandia, Glasgow Celtic.

Namun demikian, munculnya niat Roman Abramovich untuk menjual Chelsea membuat McGregor melipat gandakan niatnya untuk membeli klub sepak bola baru.

“Saya sedang mempelajarinya. Seperti saya katakan Celtic dari Dermot Desmond, Manchester United masih milik keluarga Glazer, dan saya masih mempelajari soal penjualan Chelsea,” ujar McGregor dilansir dari Mirror.

“Semuanya coba dipelajari karena kepemilikian klub sepak bola harus menjadi masa depan saya dan tak mau melakukan kesalahan untuk ini,” imbuhnya.

Namun demikian, belum diketahui apakah McGregor akan membuat tawaran untuk Chelsea, karena Abramovich memberi harga yang sangat tinggi.