Liga Inggris

Everton Dibantai Tottenham, Frank Lampard Kena Sindir Legenda Chelsea

Selasa, 8 Maret 2022 05:32 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/David Klein
Ekspresi gusar pelatih Everton, Frank Lampard usai Tottenham Hotspur mencetak gol (08/03/22) di Liga Inggris. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Ekspresi gusar pelatih Everton, Frank Lampard usai Tottenham Hotspur mencetak gol (08/03/22) di Liga Inggris. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Frank Lampard harus menerima dirinya menjadi bulan-bulanan legenda Chelsea, John Terry, usai timnya, Everton dihajar habis-habisan oleh Tottenham Hotspur.

Lampard harus menerima kenyataan pahit setelah Everton dibantai oleh Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, Selasa (08/03/22).

Dalam laga tersebut, Everton dihajar dengan skor 0-5 oleh Tottenham lewat dua gol Harry Kane, satu gol Son Heung-min dan Sergio Reguilon serta satu gol bunuh diri Michael Keane.

Parahnya lagi, tiga dari lima gol Tottenham itu dibuat di babak pertama dengan jeda yang tak terlalu jauh, yakni dalam tempo 33 menit saja.

Alhasil nama Lampard pun menjadi bulan-bulanan sejak babak pertama, di mana Everton tertinggal tiga gol dari Tottenham Hotspur. Lampard jadi bulan-bulanan netizen karena Everton tampil buruk, terutama saat bertahan sehingga mampu diobrak-abrik oleh Tottenham.

Tak hanya penikmat sepak bola, legenda Chelsea dan juga mantan rekannya, John Terry pun tak ketinggalan juga menyindir Lampard. Lalu, apa sindiran yang diberikan John Terry kepada Lampard tersebut?