Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Duel Sengit Persib Bandung vs Arema FC Demi Gelar Juara

Rabu, 9 Maret 2022 09:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pekan ke-30 Liga 1 hari ini, Rabu (09/03/22), di mana diwarnai duel sengit Persib Bandung vs Arema FC demi merebut gelar juara. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pekan ke-30 Liga 1 hari ini, Rabu (09/03/22), di mana diwarnai duel sengit Persib Bandung vs Arema FC demi merebut gelar juara.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pekan ke-30 Liga 1 hari ini, Rabu (09/03/22), di mana diwarnai duel sengit Persib Bandung vs Arema FC demi merebut gelar juara.

Liga 1 sudah memasuki pekan ke-30, persaingan pun terasa semakin sengit demi merebut gelar juara. Hari ini akan tersaji tiga laga seru.

Antara lain Persela vs Tira-Persikabo, Madura United vs Barito Putera, dan Arema FC vs Persib Bandung.

Arema FC vs Persib Bandung digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim itu kini menghuni papan atas dalam klasemen sementara Liga 1.

Persib Bandung menduduki peringkat kedua dengan perolehan 60 poin. Sedangkan Arema FC mengekor tepat di belakangnya dengan raihan 58 poin.

Jika berhasil menumbangkan Arema, maka Persib Bandung berpeluang untuk merebut puncak klasemen. Pasalnya Persib kini hanya berjarak tiga poin saja dari Bali United yang menduduki peringkat pertama.

Selain itu ada juga pertandingan antara Persela Lamongan vs Tira-Persikabo. Jika dilihat dari klasemen sementara, Persikabo lebih unggul dibanding Persela.