Bola Internasional

Sukses Tepis Penalti, Adre Arido Bawa Garuda Select Imbangi Tim Elkan Baggott

Rabu, 9 Maret 2022 08:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garuda Select
Sukses tepis penalti, Adre Arido Geovani sukses membawa skuat Garuda Select imbangi Ipswich Town U-18, dalam pertandingan Selasa (08/03/22). Copyright: © Garuda Select
Sukses tepis penalti, Adre Arido Geovani sukses membawa skuat Garuda Select imbangi Ipswich Town U-18, dalam pertandingan Selasa (08/03/22).

INDOSPORT.COM - Sukses tepis penalti, Adre Arido Geovani sukses membawa skuat Garuda Select imbangi Ipswich Town U-18, dalam pertandingan Selasa (08/03/22).

Ipswich Town merupakan salah satu tim asal Inggris, di mana ada salah satu pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott, juga bermain untuk Ipswich Town U-23.

Namun, Garuda Select hanya menghadapi tim Ipswich Town U-18. Tim ini juga sangat sulit untuk ditaklukkan, bahkan ada banyak peluang yang mengancam pada babak pertama.

Baru tujuh menit berlaga, Ipswich Town sudah mencetak peluang. Beruntung kiper Garuda Select, Adre Arido Geovani memiliki refleks yang bagus dan bisa menepis bola.

Peluang cepat Garuda Select didapatkan oleh Resa Aditya Nugraha pada menit ke-11, tapi kiper Ipswich Town berhasil menepis bola dan serangan melebar ke tiang jauh.

Demikian pula serangan Ridho Syuhada pada menit ke-31, sepakannya masih terlampau lemah sehingga bisa diamankan oleh kiper.

Tujuh menit berselang, giliran Faiz Maulana yang unjuk gigi di depan gawang. Tapi bola masih melebar, hanya memberikan sepak pojok, skor sementara masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Garuda Select mendapatkan tendangan bebas yang dieksekusi oleh Rafly Selang. Sayangnya, bola masih melenceng tipis dari gawang.