Liga Europa

Jadwal Liga Europa: Porto vs Lyon, Real Betis vs Eintrach Frankfurt Berebut Tiket Perempat Final

Rabu, 9 Maret 2022 08:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Liga Europa
Berikut jadwal pertandingan Liga Europa yang akan dilangsungkan pada, Kamis (10/03/22) dini hari WIB di mana ada dua laga seru yang akan tersaji. Copyright: © Liga Europa
Berikut jadwal pertandingan Liga Europa yang akan dilangsungkan pada, Kamis (10/03/22) dini hari WIB di mana ada dua laga seru yang akan tersaji.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Europa yang akan dilangsungkan pada, Kamis (10/03/22) dini hari WIB. Ada dua laga seru yang akan tersaji.

Liga Europa sudah memasuki babak 16 besar, persaingan terasa semakin sengit demi memperebutkan tiket perempat final.

Ada dua laga yang akan tersaji yakni Porto vs Lyon dan Real Betis vs Eintrach Frankfurt. Pertandingan Porto vs Lyon digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.

Pasalnya kedua tim saat ini sama-sama sedang dalam kondisi gahar. FC Porto tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Tim berjuluk Dragoes itu menorehkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Teranyar, FC Porto menang 4-2 atas Ferreira di Liga Primeira. Gol kemenangan FC Porto dicetak oleh Pepe, Evanilson, dan Mehdi Taremi.

Sementara Olympique Lyon juga baru saja pesta gol dalam laga terakhirnya melawan Lorient di ajang Liga Prancis. Dalam pertandingan tersebut, Lyon menang dengan skor 4-1 atas Lorient.

Gol kemenangan pasukan Peter Bosz itu dicetak oleh Romain Faivre, Moussa Dembele, dan Karl Toko Ekambi.  Akan tetapi dalam empat laga setelah itu Olympique Lyon cukup terseok-seok.