Liga Indonesia

Liga 1: Jumpa Barito Putera, Winger Madura United Bertekad Akhiri Masa Sulit

Rabu, 9 Maret 2022 14:27 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PT LIB
Bakal berduel dengan Barito Putera, winger David Laly bertekad membawa timnya Madura United mengakhiri masa sulit di Liga 1 musim ini. (Foto: PT LIB) Copyright: © PT LIB
Bakal berduel dengan Barito Putera, winger David Laly bertekad membawa timnya Madura United mengakhiri masa sulit di Liga 1 musim ini. (Foto: PT LIB)

INDOSPORT.COM – Bakal berduel dengan Barito Putera, winger David Laly bertekad membawa timnya Madura United mengakhiri masa sulit di Liga 1 musim ini.

Madura United berkesempatan untuk segera mengakhiri masa-masa sulit, saat melawan Barito Putera pada pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Rabu (09/03/22).

Ya, Tim Laskar Sape Kerrab mengalami paceklik poin selama empat laga terakhir Liga 1. Hasil mereka pun tak menentu, sejak mengalahkan Persiraja Banda Aceh 1-0 (14/02/22) lalu.

Setelah itu, tim besutan Fabio Lefundes seret kemenangan dengan meraih dua poin dari 2 kali imbang dan 2 kali kalah. Sementara satu laga lain yang berstatus tunda kontra Persipura, hingga kini tak jelas rimbanya.

"Apa yang kita lakukan (pada laga-laga) kemarin, sejumlah kesalahan sudah diperbaiki. Kami ingin meraih hasil yang lebih baik lagi," tutur David Laly saat konferensi pers virtual Selasa (08/03/22).

Deretan hasil itu pun berimbas besar terhadap posisi Madura United di tabel klasemen. MU yang semula bersaing di papan tengah, saat ini justru kembali berjuang menghindari degradasi.

"Yang jelas, kita fokus pada persiapan tim sendiri untuk mendapat hasil bagus," sambungnya.