Liga Indonesia

Liga 1: Lawan PSM, Persipura Belum Bisa Mainkan Gelandang Brasil

Rabu, 9 Maret 2022 20:46 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persipura belum bisa memainkan gelandang serang mereka asal Brasil, Hedipo Gustavo (tengah) saat menghadapi PSM Makassar di Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persipura belum bisa memainkan gelandang serang mereka asal Brasil, Hedipo Gustavo (tengah) saat menghadapi PSM Makassar di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura belum bisa memainkan gelandang serang mereka asal Brasil, Hedipo Gustavo saat menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021 yang akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis (10/03/22).

Hedipo Gustavo belum bisa dimainkan karena belum 100 persen pulih dari cedera yang ia alami. Eks pemain Kalteng Putra itu sudah absen dalam delapan pertandingan secara beruntun karena cedera dan terpapar Covid-19.

Dari 28 laga yang sudah dilakoni Persipura di Liga 1, Gustavo baru bermain sebanyak sembilan pertandingan.

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera pun membeberkan jika sang pemain belum bisa bermain saat timnya menghadapi PSM Makassar karena belum sepenuhnya pulih dari  cedera.

"Gustavo belum bisa bermain karena dia masih dalam masa pemulihan dari cedera yang dia alami. Kondisinya belum 100 persen pulih," kata Alfredo Vera dalam sesi konferensi pers jelang laga via zoom, Rabu (09/03/22).