Bola Internasional

Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Bisa Cetak Rekor Mencengangkan Andai Diperkuat Emil Audero

Rabu, 9 Maret 2022 16:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani/Getty Images
Kiper Sampdoria asal Italia kelahiran Mataram, Lombok, NTB, Indonesia, Emil Audero Mulyadi. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Kiper Sampdoria asal Italia kelahiran Mataram, Lombok, NTB, Indonesia, Emil Audero Mulyadi.

INDOSPORT.COM - Media asal Vietnam, Thethao, menyebut Timnas Indonesia bisa mencetak rekor mencengangkan nan spesial jika sukses memboyong kiper Italia, Emil Audero Mulyadi

Media asal Vietnam, Thethao, pada Kamis (09/03/22) membuat artikel terkait rumor transfer Emil Audero ke Timnas Indonesia dengan judul Sau Filip Nguyễn, bóng đá ĐNÁ chuẩn bị có thêm thủ môn 'đắt giá nhất châu Á' atau dalam Bahasa Indonesia 'Setelah Filip Nguyen, Tim Sepak Bola Asia Akan Memiliki Kiper Paling Mahal. 

Diketahui, belum lama ini PSSI mengirimkan perwakilan untuk menemui Emil Audero dan melakukan penawaran resmi. Namun, kiper keturunan Indonesia itu belum memberikan jawaban dan butuh waktu lebih lama untuk berpikir.

Kabarnya, Emil Audero akan memberikan jawabannya paling lambat pada 13 Maret 2022. Kiper berusia 25 tahun itu tidak memiliki banyak kesempatan bermain untuk timnas Italia. 

Bergabung dengan Timnas Indonesia bisa jadi keputusan terbaik bagi penjaga gawang Sampdoria, terlebih ayah Emil Audero adalah orang Indonesia. 

Bila mantan kiper binaan Juventus tersebut sepakat memperkuat timnas Indonesia, maka barisan pertahanan Skuat Garuda bakal semakin bertambah kuat.