Bursa Transfer

Munchen dan Arsenal Berebut Bintang Kasta Kedua Liga Inggris

Rabu, 9 Maret 2022 12:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Namanya masih asing di dunia sepak bola, nama Djed Spence kini menghiasai pemberitaan setelah diincar oleh duo raksasa Eropa, Bayern Munchen dan Arsenal. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Namanya masih asing di dunia sepak bola, nama Djed Spence kini menghiasai pemberitaan setelah diincar oleh duo raksasa Eropa, Bayern Munchen dan Arsenal.

INDOSPORT.COM - Nama Djed Spence mungkin masih asing di telinga pecinta sepak bola. Namun, perlu diketahui bahwa saat ini ia merupakan salah satu prospek terpanas, yang diperebutkan oleh sejumlah klub elite Eropa.

Setelah sebelumnya Arsenal disebut tertarik untuk meminang jasanya, kini giliran raksasa Jerman, Bayern Munchen dikabarkan berminat merekrut Spence dari klub divisi dua Inggris, Middlesbrough.

Sky Sports Jerman mengklaim bahwa Munchen yang notabene juara bertahan Bundesliga musim lalu, sedang mempertimbangkan sebuah tawaran untuk Spence.

Laporan mengklaim The Boro mematok biaya sekitar £12 juta untuk pemain yang mereka datangkan dari akademi Fulham pada tahun 2018 silam. Saat ini Spence masih memiliki kontrak bersama klub Teesside tersebut hingga tahun 2024.

Spence yang bergabung dengan Nottingham Forest dengan status pinjaman musim ini, menjalani musim yang cukup mengesankan. Bek kiri berusia 21 tahun itu sangat cepat dan miliki fisik yang kuat untuk terus berlari di sepanjang pertandingan.