In-depth

Paulo Dybala ke Inter Milan? 3 Pemain Ini Siap Gantikan Tempatnya di Juventus

Rabu, 9 Maret 2022 20:26 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Paulo Dybala dikaitkan dengan pintu keluar Juventus menuju Inter Milan. Foto: Jonathan Moscrop/Getty Images. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Paulo Dybala dikaitkan dengan pintu keluar Juventus menuju Inter Milan. Foto: Jonathan Moscrop/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala belum lama ini dikaitkan dengan kepindahan dari Juventus ke klub rival mereka di Liga Italia, Inter Milan.

Jangankan Inter Milan, sederet klub dari Negeri Pizza maupun luar negeri juga sempat disebut-sebut sebagai calon pelabuhan baru pemain yang satu ini. Namun desas-desus tersebut terjadi tentu bukan tanpa alasan.

‘Biang kerok’ utamanya adalah kontrak Paulo Dybala di Juventus yang bakal habis musim panas ini tapi tidak kunjung diperbarui. Sontak, isu tentang kepergiannya ke klub lain pun tidak dapat dihindari.

Yang teranyar, Dybala dikaitkan dengan Inter Milan, yang bakal ketiban durian runtuh karena status free transfer yang melekat padanya.

Menurut pemberitaan Tuttosport, perpanjangan kontrak bersama Juventus sejatinya jadi prioritas sang pemain untuk saat ini. Akan tetapi, negosiasi antara kedua belah pihak kemungkinan besar tidak berjalan mulus.

Masih dalam laporan yang sama, agen Dybala kabarnya akan menggelar pertemuan dengan pihak Juventus untuk membahas perpanjangan kontrak kliennya pekan ini.

Untuk ‘merantai’ Dybala lebih lama di Turin, Juventus nampaknya harus memberi penawaran yang meggiurkan. Laman Sempre Inter menyebut, sang pemain bisa saja digaji 7 juta euro (Rp109,8 miliar) per tahun.

Jumlah tersebut belum termasuk bonus performa jika ia tampil apik bersama Bianconeri. Namun jika tidak ada kata sepakat dalam negosiasi, opsi hijrah ke klub lain jelas akan diambil sebagai rencana B sang pemain.

Inter Milan pun berpeluang mendapatkan La Joya meski harus merebutnya dari tangan sesama rival Liga Italia.

Tentu patut dinanti seperti apa perkembangan transfer Paulo Dybala, yang mungkin akan mencapai titik terang sekitaran pekan ini. Apakah ia bakal tinggal sesuai rencana prioritasnya, atau terpaksa hengkang ke klub lain?