Bursa Transfer

Tak Hanya Dybala, 5 Pemain yang Bisa Tinggalkan Juventus Secara Gratis Akhir Musim Ini

Rabu, 9 Maret 2022 13:51 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Massimo Pinca
Tak hanya Paulo Dybala yang merapat ke Inter Milan, Juventus juga berpeluang ditinggal setidaknya 5 bintangnya secara gratis pada akhir musim ini.(REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Tak hanya Paulo Dybala yang merapat ke Inter Milan, Juventus juga berpeluang ditinggal setidaknya 5 bintangnya secara gratis pada akhir musim ini.(REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Tak hanya Paulo Dybala yang merapat ke Inter Milan, Juventus juga berpeluang ditinggal setidaknya 5 bintangnya secara gratis pada akhir musim ini.

Jelang berakhirnya musim ini, Juventus tengah ketar-ketir. Pasalnya, salah satu pemain andalan mereka yakni Paulo Dybala terancam hengkang secara gratis pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, kontrak Dybala bersama Bianconeri bakal habis akhir musim ini, tepatnya pada 30 Juni. Sementara itu, negosiasi perpanjangan tak berjalan lancar.

Situasi itu pun membuat Paulo Dybala berpeluang hengkang secara gratis. Apalagi, menurut aturan ia kini sudah boleh bernegosiasi dengan klub peminat karena kontraknya tersisa tak sampai 6 bulan.

Nama Inter Milan pun mencuat sebagai kandidat pelabuhan baru Dybala. Dilansir Football Italia, agen sang pemain yakni Jorge Antun bahkan sudah bicara dengan CEO Inter, Beppe Marotta.

Juventus sendiri juga akan menggelar pertemuan dengan Antun pada pekan ini. Namun, Bianconeri diyakini hanya akan mengajukan tawaran 7 juta euro per tahun dan kontrak 3 tahun, alih-alih 8 juta euro per tahun dan kontrak 4 tahun seperti tawaran yang mereka ajukan Natal lalu.

Penurunan penawaran Juventus inilah yang bakal dimanfaatkan Inter Milan untuk memberikan tawaran lebih baik dan membajak Dybala.

Meski demikian, Paulo Dybala ternyata bukan satu-satunya pemain yang berpeluang pergi secara gratis akhir musim ini. Ada setidaknya 5 nama lain yang juga bisa hengkang cuma-cuma dari Turin. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya: