Liga Italia

Mulai Serius, Inter Milan akan Ganggu Juventus untuk Gaet Paulo Dybala

Senin, 7 Maret 2022 00:52 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia, Inter Milan nampaknya serius untuk mendatangkan penyerang Juventus Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia, Inter Milan nampaknya serius untuk mendatangkan penyerang Juventus Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM- Raksasa Liga Italia, Inter Milan nampaknya serius untuk mendatangkan penyerang Juventus Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2022.

Inter Milan agaknya mulai serius dengan rencana mereka mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2022 mendatang, sehingga klub lain bisa bernegosiasi secara personal kepada pemain.

Dilansir dari Football Italia, Juventus memang sudah membuka negosiasi dengan agen Dybala, Jorge Antun.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Cherubini mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang melakukan pembicaraan dengan sang pemain. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar tak kehilangan pemain.

Masa depan Dybala memang menjadi salah satu yang dibicarakan di Liga Italia pada musim 2021/2022 mengingat sang pemain belum juga meneken kontrak baru.

Hal ini disampaikan oleh Cherubini di pinggir lapangan dalam sebuah turnamen yang bertajuk Amici dei Bambini Turnamen.

Cherubini pun mengungkap bahwa pembicaraan kontrak baru Paulo Dybala akan dilakukan dalam beberapa saat ke depan.