Bursa Transfer

Nasib Stefan de Vrij Buram, Inter Milan Mulai Pepet Monster Olympique Lyon

Minggu, 6 Maret 2022 18:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Inter Milan sudah pasang kuda-kuda andai Stefan De Vrij angkat kaki dari Giuseppe Meazza dalam bursa transfer musim panas nanti. Sosok monster Olympique Lyon, Jason Denayer disebut-sebut akan jadi pengganti De Vrij. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Inter Milan sudah pasang kuda-kuda andai Stefan De Vrij angkat kaki dari Giuseppe Meazza dalam bursa transfer musim panas nanti. Sosok monster Olympique Lyon, Jason Denayer disebut-sebut akan jadi pengganti De Vrij.

INDOSPORT.COM - Inter Milan sudah pasang kuda-kuda andai Stefan De Vrij angkat kaki dari Giuseppe Meazza dalam bursa transfer musim panas nanti. Sosok monster Olympique Lyon, Jason Denayer disebut-sebut akan jadi pengganti De Vrij.

Sudah jadi rahasia umum jika masa depan Stefan De Vrij bersama Inter Milan tengah diungkit-ungkit. Penyebabnya itu maalah perpanjangan kontrak.

Hingga saat ini, karang tangguh berpaspor Belanda itu belum juga meneken kontrak anyar. Padahal masa bakti De Vrij di Inter Milan akan kadaluarsa 2023 mendatang.

Kabarnya, De Vrij ogah memperpanjang kontraknya dan mencari peruntungan baru ke klub lain. Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte disebut-sebut akan jadi pelabuhan baru berkutnya bagi eks Lazio itu.

Jika gosip itu jadi kenyataan, mau tidak mau Inter Milan harus melegonya dalam bursa transfer musim panas nanti. Jika tidak, I Nerazzurri akan menyesal lantaran kehilangan De Vrij dengan harga murah bahkan gratisan.

Selain bersiap menjual De Vrij, Inter Milan juga mencari penggantinya. Laporan terbaru dari Tuttomercatoweb mengklaim jika I Nerazzurri mulai melirik bek tangguh Olympique Lyon Jason Denayer untuk menambal kepergian De Vrij.