Liga Indonesia

Perkara Dubes Prancis, Bos Arema FC Kena Bully Netizen

Rabu, 9 Maret 2022 19:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Ian Setiawan/INDOSPORT.com
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.com
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

INDOSPORT.COM - Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana kena bully netizen setelah menyebut soal Duta Besar Prancis dalam sebuah postingannya di media sosial Instagram.

Beberapa waktu yang lalu Gilang Widya Pramana mengunggah postingan di instastory Instagramnya. Dalam postingan tersebut, Gilang menampilkan potret duta besar Indonesia untuk Prancis yakni Mohamad Oemar.

Akan tetapi bos Arema FC itu malah salah menyebutnya sebagai Dubes Prancis untuk Indonesia. "Dubes Prancis untuk RI, Bapak Mohamad Oemar," tulis Gilang Widya Pramana.

Sontak postingan Gilang langsung menyedot perhatian publik. Salah satu netizen di media sosial Twitter kemudian menuliskan komentar pedas.

"Membedakan Dubes Prancis untuk RI dengan Dubes RI untuk Prancis aja juga gak bisa," tulis netizen tersebut dengan membubuhkan emoji menangis.

Potingan itu kemudian di re-post oleh akun Twitter Mafia Wasit. "Setahu gua, Dubes Perancis untuk RI itu Pak @ChambardOlivier yang sekaligus merangkap sebagai Dubes Perancis untuk Timor Leste. Silahkan dikoreksi, sekaligus sebagai bahan diskusi," tulis @MafiaWasit.

Terlepas dari hal itu, Gilang Widya Pramana kini tengah fokus membimbing Arema FC melakoni laga-laga terakhir di Liga 1 musim ini. Hari ini, Rabu (09/03/22) tim Singo Edan akan berhadapan dengan Persib Bandung di pekan ke-30 Liga 1.