Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 Persebaya vs Persik: Duel Sengit Dua Tim On Fire

Rabu, 9 Maret 2022 15:21 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Persebaya Surabaya vs Persik Kediri. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Persebaya Surabaya vs Persik Kediri.

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-30 Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/03/22) sore WIB.

Pertandingan akan berlangsung sengit mengingat kedua tim tengah sama-sama tampil on fire dalam beberapa pertandingan terakhir.

Persebaya tak terkalahkan dalam enam laga terakhir. Mereka meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Selain itu, Bajul Ijo juga masih berpeluang merebut gelar juara Liga 1 musim ini.

Akan tetapi perjuangan mereka tidak mudah lantaran perlu menyapu bersih seluruh laga tersisa sembari berharap para pesaing terdekatnnya di tiga besar terpleset.

Klub asal Kota Pahlawan itu saat ini berada di posisi ke-5 dengan 55 poin. Mereka hanya berselisih 8 angka dari Bali United yang saat ini berada di puncak klasemen.

Sementara itu di kubu Persik Kediri, mereka juga tengah dalam performa positif dalam enam laga terakhir. Maca Putih hanya baru satu kali merasakan kekalahan.

Sisanya Persik mampu meraih tiga kemenangan, dan dua hasil imbang. Saat ini mereka bertengger di tempat ke-9 dengan koleksi 37 poin dari 29 pertandingan.

Kendati demikian posisi Persik masih belum aman dari ancaman degradasi. Skuad Macan Putih mengemas 37 poin atau unggul 11 angka dari zona merah. 

Kendati klub asal Kediri itu berada di posisi 9 atau tembus 10 besar, Persik masih perlu tambahan poin penuh demi memastikan tetap berlaga di Liga 1 musim depan.