Liga Champions

Siap Menang di Kandang, Real Madrid Bocorkan Motivasi Terbesar Kalahkan PSG

Rabu, 9 Maret 2022 15:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Real Madrid meyakini bisa melakukan comeback di laga melawan Paris Saint-German pada leg kedua Liga Champions 2021-2022, Kamis (10/02/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Real Madrid meyakini bisa melakukan comeback di laga melawan Paris Saint-German pada leg kedua Liga Champions 2021-2022, Kamis (10/02/22).

INDOSPORT.COM - Real Madrid meyakini bisa melakukan comeback di laga melawan Paris Saint-German pada leg kedua Liga Champions 2021-2022, Kamis (10/02/22). 

Laga Real Madrid vs Paris Saint-Germain akan menjadi duel mendebarkan yang tentunya dinantikan oleh para pecinta sepak bola. 

Di leg pertama, Los Blancos menelan kekalaham 0-1 dari PSG. Gol semata wayang Les Parisiens tercipta lewat aksi Kylian Mbappe. 

Real Madrid masih punya peluang besar untuk bangkit dan memberi kejutan di leg kedua ini. Dalam laga kontra Paris Saint-Germain ini, Los Blancos akan tampil lebih percaya diri.

Melihat sejarah PSG yang bermain di Estadio Bernabeu, Real Madrid patut pede. Pasalnya tim kaya raya asal Prancis tersebut hanya bisa menang sekali sedangkan tuan rumah keluar sebagai pemenang empat kali.

Real Madrid tak terkalahkan saat bertemu PSG dalam tiga pertemuan berturut-turut yang terjadi di Liga Champions.