Bursa Transfer

Tak Dibutuhkan Lagi, Bek Barcelona Ini Siap Ditampung Dua Klub Top Inggris

Rabu, 9 Maret 2022 19:49 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David Ramos/Getty Images
Clement Lenglet dikabarkan telah setuju meninggalkan Barcelona. Foto: David Ramos/Getty Images. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Clement Lenglet dikabarkan telah setuju meninggalkan Barcelona. Foto: David Ramos/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Sebuah laporan dari media Spanyol, Fichajes, mengabarkan bahwa, Clement Lenglet telah sepakat untuk meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas.

Bek asal Prancis itu menjadi incaran beberapa raksasa sepak bola Eropa, termasuk jajaran klub papan atas Liga Inggris seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Clement Lenglet bergabung dengan Barcelona setelah menjalani musim 2017-2018 yang luar biasa bersama Sevilla.

Pemain berusia 26 tahun itu sempat membuat kesan awal yang positif di Camp Nou, tapi level performanya terus memburuk selama dua tahun terakhir.

Lenglet saat ini hanya menjadi pemain pelapis dari Gerard Pique, Ronald Araujo, dan Eric Garcia, sehingga ia menjadi pemain yang sedikit berperan untuk Barcelona musim ini.

Pemain asal Prancis tersebut hanya mengumpulkan 790 menit waktu bermain dalam 16 penampilan di semua kompetisi yang sedang dijalankan oleh Barcelona saat ini.

Saat bursa transfer musim panas mendekat, sepertinya waktu Lenglet di Barcelona akan segera berakhir, Blaugrana bersiap untuk melepasnya dan menyambut datangnya sosok bek baru dalam diri Andreas Christensen (Chelsea).