Bursa Transfer

Yakin Gaet Erling Haaland di Bursa Transfer, Ini Alasan Super Sombong Barcelona

Rabu, 9 Maret 2022 23:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© @ErlingHaaland
Yakin Gaet Erling Haaland di Bursa Transfer, Ini Alasan Super Sombong Barcelona Copyright: © @ErlingHaaland
Yakin Gaet Erling Haaland di Bursa Transfer, Ini Alasan Super Sombong Barcelona

INDOSPORT.COM - Barcelona kembali meninggalkan petunjuk jika mereka memang bernafsu untuk membeli Erling Haaland pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Manajer Los Cules, Xavi Hernandez, menyatakan dengan berani jika belum ada pemain yang pernah menolak ajakan bergabung klubnya.

Menurut agen dari Erling Haaland sendiri yakni Mino Raiola, Barcelona memang salah satu klub yang punya peluang untuk merekrut kliennya. Selain karena punya nama besar, mereka juga diyakini punya cukup bujet untuk bersaing dengan kompetitor lain di bursa transfer.

Di musim ini Barcelona memang sempat terombang-ambing karena nyaris bangkrut dan kehilangan sosok kapten sekaligus pemain terbaik dunia, Lionel Messi, namun di tangan Xavi mereka menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

Tanpa disadari Barcelona sudah bisa kembali bertengger di tiga besar Liga Spanyol sejak kedatangan mantan gelandang mereka tersebut sebagai pengganti Ronald Koeman. La Blaugrana juga masih punya kans realistis untuk memenangi trofi mengingat mereka belum tersingkir dari Liga Europa.

Maka dari itu wajar jika Barceloan dan Xavi percaya diri untuk bisa mendapatkan Haaland. Lagipula tidak ada jalan tercepat untuk kembali bangkit selain meyakinkan salah satu penyerang tertajam sejagat saat ini untuk merapat ke Camp Nou.

"Belum pernah sebelumnya aku tahu ada pemain yang mengatakan 'tidak' pada Barcelona," beber Xavi seperti yang dilansir oleh GOAL.

"Barcelona bisa mendapatkan siapa saja dengan bicara padanya soal filosofi kami bermain dan apapun tentang klub ini. Beri dia pengertian jika tim ini adalah yang nomor satu. Selain itu kotanya juga nyaman untuk ditinggali," tambah eks pelatih Al-Sadd itu lagi.