Bursa Transfer

Termasuk Haaland, Ini 3 Pemain Incaran Chelsea yang Bisa Batal Bergabung Usai Kepergian Abramovich

Minggu, 6 Maret 2022 03:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Erling Haaland, Jules Kounde, dan Ousmane Dembele adalah tiga dari sekian pemain yang bisa gagal Chelsea dapatkan usai kepergian Roman Abramovich. Copyright: © Getty Images
Erling Haaland, Jules Kounde, dan Ousmane Dembele adalah tiga dari sekian pemain yang bisa gagal Chelsea dapatkan usai kepergian Roman Abramovich.

INDOSPORT.COM - Roman Abramovich dalam waktu dekat akan segera melepas statusnya sebagai pemilik Chelsea. Itu tandanya The Blues bisa saja harus merombak sebagian besar rencana mereka di bursa transfer yang akan datang.

Seperti yang sudah diketahui oleh umum, Chelsea bisa besar seperti sekarang tak lain dan tak bukan adalah berkat jasa Roman Abramovich. Taipan asal Rusia itu sejak 2003 selalu royal untuk urusan uang belanja yang membuat Si Biru tak pernah kesulitan mendatangkan pemain jempolan.

Pemilik baru Chelsea nanti memang dipastikan juga bukan orang miskin namun apakah mereka bisa menjalankan klub sebaik Abramovich?. Belum Tentu karena pria 55 tahun tersebut memang terobsesi pada sepak bola dan selalu ingin sukses.

Mengingat rencana penjualan ini tidak direncanakan sejak jauh hari dan hanya terjadi sebagai buntut konflik Rusia dan Ukraina, dipastikan banyak rencana masa depan Chelsea terutama di bursa transfer yang terancam batal.

Berikut ini tiga pemain yang sebelumnya masuk dalam daftar belanja Chelsea namun bisa saja justru gagal didapatkan: