Liga Inggris

Merasa Tak Yakin, Abramovich Tolak Tawaran Fantatis Konglomerat Amerika Serikat untuk Chelsea

Minggu, 6 Maret 2022 01:31 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Roman Abramovich mengambil keputusan besar dengan menolak tawaran fantastis dari investor Amerika Serikat untuk Chelsea. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Roman Abramovich mengambil keputusan besar dengan menolak tawaran fantastis dari investor Amerika Serikat untuk Chelsea.

INDOSPORT.COM – Roman Abramovich mengambil keputusan besar dengan menolak tawaran fantastis dari investor Amerika Serikat untuk Chelsea.

Roman Abramovich benar-benar ingin mencari pembeli terbaik yang akan menggantikannya menjadi pemilik klub Inggris, Chelsea.

Setidaknya ada 300 investor yang berminat mengakusisi The Blues. Namun dari 300 investor itu, ada 10 nama yang menunjukkan ketertarikannya.

Dari 10 nama itu, ada nama Todd Boehly yang merupakan investor terdepan yang ingin mengakuisisi Chelsea dari tangan Abramovich.

Konglomerat asal Amerika Serikat itu bahkan bekerjasama dengan konglomerat Swiss, Hansjorg Wyss guna mengakuisisi Chelsea.

Rekam jejaknya yang bersih serta kekayaannya yang terbilang fantastis membuat keduanya menjadi investor terdepan yang disebut-sebut akan menjadi pemilik baru Chelsea.

Namun, nyatanya Abramovich tak merasa terkesan dengan kedua sosok tersebut. Tak yakinnya taipan asal Rusia itu terlihat dari penolakan yang ia lancarkan.

Dilaporkan oleh Sky News, Abramovich menolak tawaran Todd Boehly yang ingin mengakusisi Chelsea dengan nilai fantastis. Lantas berapa tawaran yang diberikan investor asal Amerika Serikat itu?