Liga Inggris

Konglomerat Turki Sekaligus Kawan Abramovich Turun Gunung Akuisisi Chelsea

Sabtu, 5 Maret 2022 02:16 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pencarian investor baru Chelsea berlanjut dengan masuknya konglomerat sekaligus kawan Roman Abramovich asal Turki, Muhsin Bayrak. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pencarian investor baru Chelsea berlanjut dengan masuknya konglomerat sekaligus kawan Roman Abramovich asal Turki, Muhsin Bayrak.

INDOSPORT.COM – Pencarian investor baru Chelsea berlanjut dengan masuknya konglomerat sekaligus kawan Roman Abramovich asal Turki, Muhsin Bayrak.

Nama Muhsin Bayrak muncul sebagai salah satu kandidat pemilik baru Chelsea belum lama ini, menyusul adanya pemberitaan yang diunggah oleh media Turki, Yeni Safak.

Dalam laporannya, Muhsin Bayrak mengakui bahwa dirinya tengah melakukan negosiasi untuk mengakuisisi Chelsea dan menyatakan selangkah lagi akuisisi akan tuntas.

“Kami tengah melakukan negosiasi untuk membeli Chelsea dengan pengacara-pengacara Roman Abramovich. Kami ada dalam tahap negosiasi untuk menandatanganinya. Dalam waktu dekat, kami akan mengibarkan bendera Turki di London,” ujar Mushin Bayrak.

Kabar Muhsin Bayrak akan mengakuisisi Chelsea ini pun lantas dikonfirmasi oleh beberapa media kenamaan Inggris seperti The Guardian, Daily Mail, dan juga The Sun.

Musin Bayrak sendiri merupakan salah satu nama asing yang masuk sebagai 10 calon pemilik baru Chelsea sejauh ini seperti yang dilaporkan The Telegraph.

Meski demikian, Muhsin Bayrak punya kedekatan dengan Chelsea. Dilaporkan dirinya merupakan kawan dekat dari Roman Abramovich.