Liga Inggris

Chelsea Dijual, Conor McGregor Layangkan Tawaran Resmi Bernilai Fantastis

Sabtu, 5 Maret 2022 03:41 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Steve Marcus/Getty Images
Bintang MMA, Conor McGregor, melayangkan tawaran resmi bernilai fantastis saat mengetahui harga yang dipatok oleh Roman Abramovich. FOTO: Steve Marcus/Getty Images Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Bintang MMA, Conor McGregor, melayangkan tawaran resmi bernilai fantastis saat mengetahui harga yang dipatok oleh Roman Abramovich. FOTO: Steve Marcus/Getty Images

INDOSPORT.COM – Bintang MMA, Conor McGregor melayangkan tawaran resmi bernilai fantastis saat mengetahui harga yang dipatok oleh Roman Abramovich untuk klub Liga Inggris, Chelsea.

Dari sekian banyak investor yang tertarik mengakuisisi Chelsea, terdapat nama Conor McGregor yang masuk dalam bursa pemilik baru The Blues.

Masuknya nama petarung asal Irlandia itu tak lepas dari kicauannya di media sosial Twitter yang menunjukkan bahwa dirinya tertarik mengakuisisi Chelsea dari tangan Abramovich.

Conor McGregor bahkan belakangan ini terus berkicau yang menunjukkan niatnya bahwa dirinya tak main-main dalam mengakuisisi Chelsea.

Teranyar, dirinya melayangkan tawaran saat mengetahui bahwa The Blues bakal dilepas oleh Abramovich dengan harga 3 miliar poundsterling atau sekitar Rp57 triliun.

Mengetahui angka yang diminta Abramovich itu, Conor McGregor langsung melayangkan tawaran fantastis sebagai tawaran pembuka dalam tahap negosiasi.

Lantas, berapa tawaran fantastis yang dilayangkan Conor McGregor sebagai pembuka negosiasi akuisisi Chelsea?