Liga Inggris

Conor McGregor Tertarik Beli Chelsea, Begini Reaksi Eks Pemain Kesayangan Abramovich

Jumat, 4 Maret 2022 14:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor dikabarkan akan membeli klub Chelsea. FOTO: Steve Marcus/Getty Images Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor dikabarkan akan membeli klub Chelsea. FOTO: Steve Marcus/Getty Images

INDOSPROT.COM – Legenda Chelsea kesayangan Roman Abramovich, John Terry, mengungkapkan reaksinya setelah petarung MMA, Conor McGregor, tertarik ingin membeli The Blues.

Belakangan, Conor McGregor menjadi sorotan karena secara mengejutkan ikut tertarik meramaikan persaingan jual beli saham Chelsea.

Petarung asal Irlandia tersebut mengungkapkan niatnya untuk membeli Chelsea melalui sebuah postingan di akun media sosial Twitter @TheNotoriousMMA, Rabu (02/03/22) kemarin.

“Saya berharap bisa mengembangkan ini. @ChelseaFC,” tulis Connor McGregor dengan menunjukkan bukti percakapan di WhatsApp yang merujuk ke pembelian.

Di dalam percakapan tersebut tertulis, “Chelsea dijual 3 miliar pounsterling. Ayo beli.”

Keinginan petarung tersebut sontak langsung membuat publik terkejut. Pasalnya, McGregor selama ini dikenal sebagai pendukung garis keras Manchester United.

Namun, McGregor menunjukkan keseriusannya ingin membeli Chelsea dengan mengunggah beberapa foto yang mengandaikan dirinya jadi penguasa di Stamford Bridge suatu hari nanti.

Niat McGregor ini memancing perhatian John Terry. Mantan bek asal Inggris tersebut menanggapi cuitan McGregor dengan menulis komentar berupa emoji mata, hati biru dan sepa bola.

Belum jelas apa maksud John Terry mengunggah komentar tersebut pada postingan McGregor. Yang jelas John Terry juga ikut bersedih karena Chelsea harus kehilangan pemiliknya gara-gara perang.