eSports

Double Gameweek Chelsea! 5 Pemain Rekomendasi Gameweek 28 FPL Liga Inggris

Sabtu, 5 Maret 2022 10:04 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Berikut 5 pemain rekomendasi untuk gameweek 28 Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, yang menjadi double gameweek bagi sejumlah tim termasuk Chelsea. (Charlotte Wilson/Offside/Getty Images) Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Berikut 5 pemain rekomendasi untuk gameweek 28 Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, yang menjadi double gameweek bagi sejumlah tim termasuk Chelsea. (Charlotte Wilson/Offside/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Berikut 5 pemain rekomendasi untuk gameweek 28 Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, yang menjadi double gameweek bagi sejumlah tim termasuk Chelsea.

Akhir pekan ini, Liga Inggris memasuki pekan ke-28 yang juga menjadi gameweek ke-28 dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

Sama seperti GW 27, GW 28 juga akan menjadi double gameweek. Bedanya, jika GW 27 lalu hanya 1 tim yang bermain 2 kali, maka di GW 28 ini ada 8 tim yang bermain dobel.

Kedelapan tim tersebut adalah Chelsea, Aston Villa, Leeds, Newcastle, Norwich, Southampton, Watford, dan Wolverhampton.

Dengan situasi ini, nama-nama dari kedelapan tim itu bisa menjadi pilihan menarik, misalnya dari Chelsea yang akan menghadapi Burnley dan Norwich.

Newcastle yang dalam tren bagus dengan tak terkalahkan dalam 7 laga terakhir juga bisa jadi pilihan, karena mereka akan bertemu Brighton dan Southampton.

Meski demikian, para pemain berperforma bagus tapi hanya bermain 1 kali juga tetap layak menjadi pilihan seperti para pemain Liverpool.

Gameweek 28 Fantasy Premier League ini juga bisa menjadi momen tepat untuk memainkan chip Triple Captain, Bench Boost, maupuun Free Hit dan Wildcard untuk memaksimalkan poin yang bisa diraih.

Deadline gameweek 28 sendiri akan jatuh pada Sabtu (05/03/22) pukul 18.00 alias 90 menit sebelum pertandingan Leicester vs Leeds.

Untuk membantu, berikut ini INDOSPORT memilihkan 5 pemain rekomendasi yang layak dimiliki di gameweek 28 permainan FPL Liga Inggris: